Sabtu, 05 Februari 2011

Reset Printer Canon MX258 dan MX328


Buru - buru pengen mencetak hasil kerja, tiba-tiba printernya gambek gak mau di ajak kerja sama, kutak-katik sana sini tetap tidak bisa juga mungkin printernya sudah kelelahan hohohooooo.... kawan-kawan pernah mengalaminya, kalau saya udah sering pusing.....sebel........, nah dari pengalaman pahit tersebut saya putuskan untuk mencoba mencari ilmunya kesana kemari dan bertanya sama para pendekar dunia maya ada gak yang punya program untuk Reset Printer Canon MX258 dan MX328? alhamdullillah ketemu di berangkas file tempat solmet saya heheheee......."halo aacoy", nih saya bagi-bagi secara gratis bagi yg mau Reset Printer Canon MX258 dan MX328 kalau pengen tau keunggulan printer ini silahkan di simak :

Fungsinya untuk Cetak, Scan, Copy dan Fax.

Cetak

ISO Standar kecepatan cetak (ESAT): approx. 7.5ipm mono / approx. 4.5ipm warna
2pl tetesan tinta (min.) dan 4800 x 1200dpi (maks.) resolusi
4 x 6 "foto (4R) tanpa batas di sekitar. 45secs.
Mampu mencetak foto tanpa batas sampai dengan ukuran A4
ChromaLife 100 + teknologi - foto dapat bertahan hingga 300 tahun
Sistem Hybrid - penggunaan pigmen tinta hitam dan tinta warna dye memastikan teks hitam tajam dan garis bahkan bila dicetak di atas gambar

Scan

1200 x 2400dpi CIS
Auto Scan Mode memungkinkan otomatisasi dari Anda scanning dan menyimpan prosedur untuk tiga langkah pendek
Scan langsung ke flash drive dan menyimpan sebagai pdf atau jpg

Salinan

Salin kecepatan (ESAT): approx. 5.5ipm mono / approx. 2.2ipm warna
Foto mereproduksi generasi akurat kedua & dokumen dengan Dual Warna gamut Teknologi Pengolahan
Gutter Shadow Koreksi menghilangkan "selokan" bayangan terjadi dalam salinan terbuat dari buku dan majalah, dan menghapus batas hitam yang mungkin muncul pada eksemplar.

Fax

Dukungan standar untuk Super G3 berkecepatan tinggi transmisi faks
Fitur keamanan termasuk nomor faks masuk kembali, periksa RX info faks; penolakan pemanggil; penerimaan faks menolak.
ADF fax hingga 30 halaman berukuran A4
Menyimpan hingga 50 faks dalam memori

Mudah

Cukup membuka baki keluaran kertas
Quick Start memungkinkan Anda untuk memulai operasi hanya lima detik setelah menyalakan di
Auto Photo Fix untuk optimasi cepat dan otomatis gambar sebelum dicetak
MP Navigator EX perangkat lunak dengan fitur PDF sandi-dilindungi penciptaan
Mudah Percetakan Pilihan dengan Direct Cetak

Template cetak - mencetak memerintah baris untuk notebook, daftar, kertas grafik dan lembar naskah.

Konektivitas

PictBridge
USB 2.0 Hi-Speed
Bluetooth (opsional dengan BU-30 adaptor)

Penolakan

Sebuah printer dengan toko faks fungsi isi faks berikut dalam memorinya:
-
Faks tidak dicetak keluar karena kondisi seperti tinta tidak cukup atau kertas.
-
Kirim faks dalam antrian.
Jika Anda memutuskan kabel daya, pengaturan tanggal dan waktu di-reset dan faks yang disimpan dalam memori printer akan dihapus. Sebelum Anda memutuskan kabel daya, pastikan bahwa faks Anda perlu menjaga sudah dicetak atau dikirim.

Anda perlu menginstal semua tangki tinta hitam dan warna atau kartrid tinta apakah Anda melakukan pencetakan mono atau warna. Jika ada tangki tinta atau kartrid tinta tidak terpasang, kesalahan terjadi, dan pencetakan, pemindaian atau menyalin tidak dapat dilanjutkan sampai tangki tinta baru atau kartrid tinta dipasang.
Tergantung pada kertas bekas atau pengaturan cetak, tinta warna dapat digunakan bahkan ketika Anda mencetak dokumen mono. Ketika semua warna tinta telah habis, Anda perlu mengganti kartrid tinta untuk melanjutkan operasi printer.
Untuk mengoptimalkan kinerja printer, printer inkjet Canon menjalani proses pembersihan otomatis, selama pembersihan tinta printer dari nozel untuk mencegah mereka dari yang tersumbat. Selama proses ini, jumlah yang sangat kecil tinta akan digunakan. Selain itu, bila Anda menggunakan printer untuk pertama kalinya, sejumlah kecil tinta yang akan digunakan dalam tahap inisialisasi. Dalam hal ini, semua warna tinta dapat dimanfaatkan.
Umumnya, bagian yang diperlukan dalam perbaikan printer tersedia untuk dua sampai lima tahun setelah produksi model tersebut dihentikan. Tergantung pada model printer Anda, kami dapat menyarankan Anda mengganti printer memerlukan perbaikan dengan printer yang baru dari model yang sama atau model lain dengan fungsi serupa. Dalam kasus seperti Anda mungkin tidak dapat menggunakan persediaan atau aksesori yang sebelumnya digunakan dengan printer Anda diganti. sistem operasi Anda juga mungkin perlu di-upgrade. Silahkan konsultasikan kontak lokal resmi Canon sesuai.
Secara umum, garansi untuk printer Anda akan selama satu tahun dari tanggal pembelian tunduk pada persyaratan yang sebenarnya garansi lokal Anda.Garansi ini tidak mencakup pasokan printer seperti tangki kertas dan tinta / cartridge. Untuk syarat dan aktual garansi Anda, silakan lihat kartu garansi resmi setempat Anda atau menghubungi Canon.
Untuk mendapatkan kualitas pencetakan yang baik, gunakan Facebook tinta dalam waktu enam bulan setelah pembukaan.
Biaya Pelurusan masalah dengan printer anda yang disebabkan atau disumbangkan oleh penggunaan non-asli tangki tinta Canon atau kartrid (termasuk di mana tangki Tinta Canon asli atau kartrij dilengkapi atau makan dengan tinta Canon non-asli) mungkin tidak tercakup dalam garansi printer Anda. Harap diingat saat menggunakan tinta non-asli Canon.
           

0 komentar:

Posting Komentar