Selasa, 31 Mei 2011

EViacam

EViacam adalah pengganti perangkat lunak yang bergerak seperti mouse pointer saat Anda menggerakan kepala dan tangan anda. Ia bekerja pada PC standar yang dilengkapi dengan kamera web. Tidak ada hardware tambahan diperlukan.
Cara Menggunakannya : 

Pertama kali menginstal dan mengkonfigurasi kamera web Anda sebelum menggunakan eViacam. Ini sangat penting untuk mengkonfigurasi kamera Anda dalam mode manual exposure dan menyesuaikan parameter ini untuk mendapatkan sekitar 25 fps atau lebih. Kebanyakan kamera modern dapat memberikan 30fps. Silakan cek manual kamera web Anda bila diperlukan.
Setelah terinstal evicam jalankan (evicam.exe untuk Windows). Permohonan harus terbuka, secara otomatis mendeteksi kamera Anda dan mulai streaming video langsung.
Tempat kamera untuk mendapatkan tampilan frontal wajah Anda. Lebar wajah Anda dalam gambar harus sepertiga dari lebar frame. Pusat kotak pelacakan di sekitar wajah anda baik memindahkan kamera atau menggusur kotak biru pada layar dengan mouse (mengklik di sudut).
Aktifkan fungsi pelacakan dari menu File. Coba pindahkan kepala Anda dan lihat hasilnya. Anda harus menyesuaikan sensitivitas (X dan Y sumbu kecepatan) dari dialog opsi. Anda harus mampu menjangkau semua area layar dengan pointer mouse.
Untuk mengklik hanya berhenti penunjuk ke posisi yang diinginkan. Dalam beberapa saat klik akan dibuat secara otomatis (Anda dapat mengatur waktu dalam dialog opsi). Anda dapat menggunakan jendela merapat di bagian atas layar untuk memilih berbagai jenis klik.
Kekurangan :
1. Pointer bergerak terlalu cepat sulit di kontrol. 
2. Saya belum menemukan bagaimana caranya untuk klik kanan seperti di mouse.
3. Terkadang saya bisa melakukan klik, tapi terkadang juga tidak bisa.
Anda berminat downloads di sini EViacam dan rasakan perbedaanya 

0 komentar:

Posting Komentar